Cara Belikan Posisi $10 Gratis

Semenjak dari nama JSS Triple ( Jusbenpaid ) dan sekarang bermigrasi ke Profitclicking, Yaitu mulai dari tanggal 28 Desember 2011 sampai sekarang setiap member baru yang bergabung atau melakukan regestrasi di Profitclicking akan mendapatkan bonus $10 dollar, yang lazim di sebut dengan pinjaman $10 dollar untuk test drive para member yang baru join. Fitur Promo $10 dollar yang ada di Profitclicking di namakan dengan Fitur PIF MONEY ( Pay it Forward Funding System ). Yaitu suatu fitur yang akan memberikan bonus $10 dollar bagi member yang baru bergabung. Dan itulah suatu kehebatan dan Kedasyatan program Profitclicking.
Setiap member yang baru bergabung tidak perlu mengeluarkan uang sepeserpun atau satu rupiah pun, Profitclicking sudah menyediakan untuk anda sejumlah $10 dollar untuk anda memulai meraih ratusan dan bahkan ribuan dollar dari profitclicking.

Berikut ini adalah Cara klaim bonus $10 untuk membeli Ad Packages..
1. Langkah pertama login ke: www.profitclicking.com
2. Klik menu: Purchase Ad Packages
cara_klaim1.png
 
3. Masukkan angka 1 pada kolom No. of Ad Package(s) at $10.00 each: kemudian klik Proceed with My Order

cara_klaim2.png
 
4. Kemudian klik Yes. Confirm my purchase

cara_klaim3.png
 
5. Kemudian akan muncul laporan You have succesfully bought your AdPack(s) sebagai tanda bahwa Anda sudah berhasil membeli Ad Packages menggunakan bonus $10.

cara_klaim3b.png
 
6. Kembali ke Dashboard dan lihat pada Money Monitor untuk melihat Ad Packages yang di beli menggunakan bonus $10 sudah Aktif

cara_klaim4.png
 
Setiap 1 unit Ad Packages yang di beli akan mendapatkan profit 2% senin - jumat dan untuk sabtu - minggu 1% dengan syarat anda harus melihat 3 iklan perhari.