TOS Gift Card Profitclicking

TOS Gift Card ProfitclickingTOS Gift Card Profitclicking - Untuk penjual Gift Card dari Profitclicking mohon dibaca terlebih dahulu TOS atau aturan yang dikeluarkan ProfitClicking.

Q = Question
A = Answer

Q: Dapatkah saya menerima pengembalian dana pada Gisft Card saya jika penerima tidak mereedemnya?
A: Sama sekali tidak ada pengembalian dana pada Gift Card sejak komisi telah dibayar. Penerima menerima pemberitahuan di back office PC mereka PC dan memiliki 90 hari penuh untuk mengaktifkan Gift Card mereka.

Q: Apa Profitclicing Card dan di mana saya bisa menggunakannya?
A: Gift Card PC adalah produk baru yang dapat dibeli oleh salah satu anggota dan nilai Gift Card dapat diberikan kepada member lain. Gift Card dapat memiliki nominal terendah $10 sampai tanpa batas. Mereka hanya dijual dengan kelipatan sebesar $10.
Gift Card PC dapat digunakan untuk membeli produk PC KECUALI Gift Card lainnya. Hadiah Saldo Card tidak dapat ditransfer ke WALLET.

Q: Apakah saya perlu melakukan sesuatu sebelum menggunakan Gift Card saya?
A: Tidak, cukup mengaktifkannya dengan mengikuti petunjuk di bagian ReceivedGift Card pada halaman Gift Card.

Q: Apakah ada biaya yang terkait dengan Gift Card?
A: Ada biaya tambahan 15% yang dibayarkan oleh pembeli.

Q: Apakah ada biaya pada Gift Card setelah pembelian?
A: Tidak ada

Q: Apakah Gift Card saya memiliki tanggal kedaluwarsa?
A: Kartu Hadiah berakhir 90 Hari dari tanggal pembelian.

Q: Dimana saya bisa membeli ProfitClicking Gift Card?
A: Login ke dashboard PC anda dan klik BUY GIFT CARD di menu navigasi sebelah kiri.

Q: Berapa banya uang yang bisa saya masukkan kedalam Gift Card?
A: Anda dapat membeli kelipatan sebesar $10 setiap nominal yang anda pilih mulai dengan $10. Tidak ada batasan pada nominal hadiah.

Q: Apakah ada batas untuk berapa banyak Kartu dapat dibeli?
A: Anda dapat membeli banyak Gift Card yang Anda pilih.

Q: Dapatkah saya membatalkan pemesanan?
A: Setelah itu dibeli anda tidak dapat membatalkan pesanan.

Q: Dapatkah saya mengirim pesan pribadi dengan Gift Card saya?
A: Ya, Anda dapat mengirim pesan pribadi dengan Gift Card Anda.

Q: Apakah saya mendapatkan kredit TE?
A: Tidak, kredit TE tidak diberikan dengan pembelian Gift Card.

Q: Dimana saya temukan biaya pengurangan untuk pembelian Gift Card muncul?
A: Semua aspek tindakan Gift Card Anda dapat ditemukan di halaman Gift Card anda.
Ini termasuk: Membeli hadiah - menerima / mengaktifkan Gift Card serta seluruh riwayat transaksi dari kedua pembelian dan penerimaan.

Q: Dapatkah saya menggunakan Gift Card untuk membeli jenis Gift Card lain?
A: Tidak bisa. Satu-satunya produk anda tidak dapat membeli dengan dollar Gift Card adalah Gift Card lainnya.

Q: Apa yang harus saya lakukan jika penerima tidak menerima pemberitahuan Gift Card mereka melalui email?
A: Tidak ada masalah karena mereka secara otomatis diberitahu tentang hadiah anda ketika mereka masuk ke dashboard mereka. Mereka akan melihat Gift Card berkedip dan pesan Congratulations dengan instruksi.

Q: Bagaimana jika Gift Card saya tidak berfungsi?
A: Kirim tiket Dukungan. Tempatkan "Faulty Gift Card" di baris subjek.

Demikian TOS dari Profitclicking semoga para penjual dan pembeli mengerti TOS yang telah tertulis pada halaman FAQ.

Sumber: http://www.profitclicking.com/faqs#faqsec10  (Translate By Google Translate)

0 komentar:

Posting Komentar